PAHAMI Village Tambah Luas di IIMS 2019, Ada Kontes Audio dan Concept Car

Rabu, 06/03/2019 15:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 

Marketplace Shopee akan mendukung aktivitas digital dan BCA Finance untuk pembiayaan kendaraan selama pameran. 

 “Terima kasih juga untuk dukungan dari para sahabat IIMS, Wasteland Bingky, Increase Custom, PAHAMI dan banyak sahabat lainnya,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. 

Selain itu juga bakal ada elemen surprise di IIMS 2019 kali ini, dinana untuk pertama kalinya akan  menampilkan kekayaan maritim Indonesia. 

Belum lagi sejumlah konten menarik seperti Motorsport Zone, yakni parts atau komponen yg berhubungan dengan Motorsport.

Ditambah lagi seabrek program baru dan menarik lainnya yang sifatnya ekshibisi dan edukasi. Salah satu yang menyita perhatian adalah PAHAMI Village.

PAHAMI adalah Asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia. Pahami Village sudah beberapa tahun terakhir meramaikan IIMS setiap tahunnya.

“Ini kali ketiga ikut IIMS dan tahun ini menempati dua Hall di Hall B yang lebih besar dibanding tahun lalu,” ujar Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI dalam sambutannya.
 
Abbay, sapaannya menyebut PAHAMI akan ada kontes audio selama 11 hari untuk menentukan Champion of Champion. Dimana disediakan dua piala bergengsi untuk kelas SQ dan SQ Loud. 

“PAHAMI Village ada banyak member yang berkumpul jadi satu di IIMS, lalu ada PAHAMI Workshop, beli bisa aksesoris langsung pasang, dengan adanya Shopee kami senang sekali,” jelasnya. 

Abbay juga menyebut di PAHAMI Village ada fasilitas PAHAMI Lounge yang bisa dinikmati keluarga pengunjung, sekaligus aneka display produk.

Kejutan lainnya, Abbay menyebut akan menghadirkan Concept Car terbaru dari dua mobil konsep yang dimiliki PAHAMI. 

Bakal seru dan bikin penasaran, nih. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

Keyword :

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya