Jawa Tengah Jadi Pasar Potensial, Wuling Hadirkan SUV Almaz di Semarang

Jum'at, 08/03/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Semarang) - Wuling Motors (Wuling) menutup rangkaian peluncuran Almaz di berbagai kota di Indonesia (7/3).

Semarang menjadi kota terakhir dari perkenalan SUV pertamanya, Almaz, di luar Jakarta.

Bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling secara resmi menghadirkan SUV berkonsep Smart Technology ini di Java Mall

Almaz diniagakan dengan harga on the road wilayah Semarang dan sekitarnya Rp 327.800.000.

Jawa Tengah adalah pasar potensial bagi Wuling di Pulau Jawa. Oleh karena itu, kami menghadirkan Wuling Almaz, yang menandai awal baru untuk produk SUV di Indonesia bagi konsumen di Jawa Tengah,” ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors. 

Almaz mendapatkan layanan purna jual yang sama seperti lini produk Wuling lainnya, terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. 

Ditambah garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.

Di samping peluncuran Almaz, konsumen juga dapat mencoba SUV ini serta model lainnya dalam pameran yang berlangsung pada 7-11 Maret 2019 di Java Mall.

Wuling kini memiliki tiga jaringan diler di Semarang, yakni Wuling AJM Semarang Raden Patah, Wuling AJM Semarang Sudirman, dan Wuling AJM Semarang Srondol. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir