Herdiko: TTI Adalah Tim Impian Saya!

Rabu, 13/03/2019 21:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap anyar Toyota Team Indonesia (TTI), Herdiko Setya Putra mengaku sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan tim slalom pabrikan Toyota tersebut. 

Menurut Herdiko sejak memulai karir di kancah slalom (gymkhana), ia sudah bermimpi untuk bisa menjadi bagian dari TTI. 

"TTI merupakan impian saya sejak tampil di slalom. Ini merupakan terbesar dsn tim paling kuat di dunia slalom," ujar Herdiko saat perkenalan formasi baru TTI, Rabu (13/3) di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan. 

Posisi Herdiko sebenarnya menggantikan Demas Agil yang tahun ini hanya akan fokus di balap touring ISSOM bersama TTI. 

Herdiko dipilih TTI lantaran prestasinya yang cukup mentereng di kancah gymkhna baik level nasional maupun asia. Namun selama karirnya di kejuaraan nasional Herdiko baru merasakan gelar runner, dan ia berharap bersama TTI juga bisa meraih gelar juara nasional tahun ini. 

Saya beberapa kali jadi runner up dan belum dapat kesempatan juara nasional. Semoga bersama TTI saya bisa meraih juara nasional slalom tahun ini," tutup Herdiko. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir