Utusan FIM Paul Duparc Silaturahmi Kepada H.Tinton Soeprapto

Jum'at, 15/03/2019 16:13 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sebelum memberikan pelatihan pada Seminar FIM esok, Paul Duparc selaku FIM Commission of Circuit Racing Cordinator melakukan silaturahmi kepada H. Tinton Soeprapto dan Lola Moenek di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jumat (15/3/2019) siang. 

Didampingi Anondo Eko selaku Ketum IMI DKI, Paul diterima langsung H. Tinton (Dirut PT Sarana Sirkuitindo Utama), Lola Moenek (GM SIC) serta Irawan Sucahyono (adviser SIC).

Obrolan santai pun berlangsung antara salah satu figur penting di FIM tersebut dengan tokoh dan legenda motorsport Indonesia, H. Tinton.

"Paul sangat terkesima pada sosok H. Tinton yang hampir seluruh hidupnya untuk balap, dan sangat eksis menjalankan sirkuit international milik swasta yang pernah menggelar berbagai event balap dunia, termasuk 2 kali MotoGP," ungkap Anondo kepada mobilinanews.

Setelah makan siang di Palm Hill Golf Club (masih di kawasan Sentul) Paul diajak berkeliling sirkuit Sentul.

Paul akan menjadi pembicara utama pada Seminar FIM untuk COC & Steward balap motor di SIC pada Sabtu - Minggu (16-17/3/2019). Seminar ini diselenggarakan IMI Provinsi DKI bekerja sama dengan SIC dan IMI Pusat. (bs)  

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya