Anggono AHM : Tiga Kali Berlebaran Di Luar Negeri

Jum'at, 17/07/2015 11:03 WIB

mobilinanews.com (Jepang) – Merayakan Lebaran tidak bersama keluarga, kenapa tidak? Hal itu pula yang dialami Anggono Iriawan, manajer motorsport dan safety riding PT Astra Honda Motor (AHM).

“Iya mau bagaimana lagi? Kebetulan, selalu ada program balap di luar negeri. Kalau di luar negeri umumnya puasa dan Lebaran aktifitas balap jalan terus. Kali ini saya bersama 9 anggota tim Astra Honda Motor tengah menjalani testing untuk balap Suzuka 4H Endurance Race dan 8H,” ujar Anggono kepada mobilinanews.

Pas Lebaran hari pertama ini, Anggono bersama 3 pebalap dan 6 mekanik dan koordinator sudah hampir 2 Minggu melakukan testing di sirkuit Suzuka Jepang. Tiga pebalap itu yakni Dimas Ekky Pratama (8 jam), Andi Gilang dan Aditya Pangestu (4 jam).

“Terhitung sudah 3 kali saya tidak berLebaran bersama keluarga di Tanah Air. Tapi kan tetap bisa berkomunikasi,” lanjut Anggono.

Eventnya sendiri akan berlangsung pada 23-26 Juli mendatang.

Minal Aidzin Wal Faizin ya sob Anggono. Mohon maaf lahir dan batin

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya