Skutik Premium Honda Forza jadi Rookie of The Year 2019

Minggu, 31/03/2019 23:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Skutik premium Honda Forza dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2019 (28/3). 

Melalui penghargaan ini, Honda Forza berhasil mengukuhkan posisinya sebagai ikon prestisius skutik besar yang mewah dan sporti.

Penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, kenyamanan, konsumsi bahan bakar, akomodasi, fitur, harga, serta memiliki unsur kebaruan. 

Honda Forza yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan ini.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra menyampaikan apresiasinya terhadap pecinta sepeda motor di Tanah Air. 

Terutama penerimaan yang baik terhadap Honda Forza sehingga mampu mengantarkan skutik premium Honda menjadi Rookie of The Year.

“Kami menghadirkan Honda Forza untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik,” ujar Indraputra. 

“Terima kasih atas penghargaan ini. Hal ini menjadi motivasi kami untuk selalu berupaya mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik Honda,” jelasnya dalam sambutan. 

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. 

Kemewahan tampilan Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan. Kesan sporti dan agresif pun terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi. 

Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius. (anto) 

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya