Autopreneur, Terobosan Baru di GIIAS Surabaya 2019

Sabtu, 06/04/2019 19:55 WIB

mobilinanews (Surabaya) - GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan talkshow bertajuk GIIAS Autopreneur bersama para ahli bisnis, jurnalis, dan pelaku industri. 

GIIAS Autopreneur juga membahas Modifikasi Motor Custom bersama beberapa builder ternama dan pelaku industri motor. 

Pada kesempatan kali ini, GIIAS Autopreneur dihadiri oleh Haris Suprapto selaku Manager Viar Jawa Timur, Pinuji  selaku Owner Bengkel of Pinuji dan Achmad Nur Falakhudin selaku Kepala Cabang YDBA Surabaya sebagai pembiacara utama dengan tema bahasan mengenai Industri, Inovasi dan Kreasi Kendaraan. 

"YDBA saat ini berfokus pada perusahaan manufaktur untuk mengembangkan pengusaha spare part motor dan otomotif lainnya mulai berkembang. Dan kita juga berkerjasama dengan banyak perusahaan besar untuk menciptakan peluang bisnis,” ujar Achmad Nur Falakhudin.

Berbagai inspirasi disampaikan oleh seluruh pembicara untuk memberikan pengetahuan dan ide-ide menarik kepada seluruh pengunjung yang akan memulai bisnis di bidang otomotif.  

Harapannya, talkshow ini semakin memberikan banyak ide untuk inovasi kendaraan yang lebih membantu bagi seluruh bisnis startup otomotif. 

Haris Suprapto manager VIAR Jawa Timur juga mengapresiasi penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019 dirasa luar biasa.

"Ini pertama kali untuk VIAR bergabung di GIIAS Surabaya, dan hasilnya juga bagus. Semoga GIIAS Surabaya kedepannya semakin baik," tegasnya. 

GIIAS Autopreneur ini merupakan sebuah terobosan baru karena masyarakat datang tidak hanya untuk melihat pameran otomotif tapi juga mendapatkan pengetahuan dunia otomotif dari pakarnya. 

"Penyelenggaraan GIIAS Autopreneur ini memberikan wawasan baru bagi para pengunjung GIIAS Surabaya 2019 karena dengan datang ke GIIAS Surabaya mereka bisa mendapatkan pengetahuan terkini soal industri otomotif Indonesia," beber Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir