Wow, IIMS Roda Dua Bakal Digelar Akhir 2019 di Istora Senayan

Jum'at, 31/05/2019 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sukses dengan penyelenggaraan pameran otomotif terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) dalam beberapa tahun terakhir membuat Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya melakukan inovasi.

Salah satunya yang sudah beredar informasinya soal rencana Dyandra Promosindo menghelat Pameran IIMS khusus roda dua atau sepeda motor yang rencananya bakal digelar akhir 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

“Betul IIMS roda dua, rencananya di November 2019, cuma saya belum bisa kasih statement soal tanggalnya sampai saya pegang MOU dengan Venue,” jelas Rudi M.F., General Manager Dyandra Promosindo kepada Mobilinanews.

Informasi ini diutarakannya ketika ditemui pada acara berbuka puasa bersama IOF di Kryad Hotel Metro Cipulir, Jakarta Selatan pada Selasa (21/50 malam.

“Yang jelas Lokasinya itu di Istora Senayan. Biar bisa lebih leluasa. Segmen roda dua ini, misal di ruangan indoor kan jadi terbatas, karena mereka juga ingin menghidupkan motornya, lalu kalau di Outdoor lebih mingle,” jelasnya. 

“Disitu kami lihat (Istora Senayan) enak venue-nya, ada outdoor buat motor-motor modif, indoor-nya juga ada, jadi combine,” tambah Rudi.

“Resminya, setelah Lebaran kami umumkan,” tutupnya. Wah, bakal meriah, nih. Sudah terbayang kan, bagaimana keseruannya IIMS, tapi ini versi roda dua. Keren! (anto)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya