Angka Kecelakaan Mudik Menurun, Klaim Asuransi Aman

Rabu, 12/06/2019 15:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Musim mudik Lebaran tahun ini bisa dibilang lancar dan minim hambatan maupun angka kecelakaan.

Angka kecelakaan saat musim mudik pun diperkirakan menurun, sehingga klaim asuransi juga diprediksi naik tidak siginifikan.

“Setiap tahunnya, setiap mudik lebaran memang terjadi peningkatan klaim asuransi mobil,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance dalam keterangan persnya (12/6).

“Namun, jika melihat angka kecelakaan yang terjadi selama mudik yang semakin menurun, kami pun juga optimis klaim asuransi mobil pasca mudik kenaikan tidak terlalu signifikan,” tambahnya. 

Menurutnya, infrastruktur jalan yang digunakan untuk mudik tahun ini juga jauh lebih baik turut memberikan kontribusi positif.

Bagi pelanggan Adira Insurance dapat melaporkan klaim melalui contact center Adira Care 1500 456 bahkan juga bisa menggunakan aplikasi via digital, Autocillin Mobile Claim Application. 

“Pelanggan dapat melakukan dimanapun dan kapanpun dengan 1 jari beres. Karena kami tidak ingin mempersulit dan ingin memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” tutupnya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir