Moge Adventure Moto Guzzi V85TT Meluncur Perdana di Thailand

Selasa, 18/06/2019 15:26 WIB

mobilinanews (Thailand) - Piaggio Group meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik pada akhir Mei lalu di Thailand. 

Acara peluncuran dikemas dengan kegiatan riding yang didedikasikan untuk gairah petualangan dalam sebuah perjalanan. 

Acara peluncuran resmi bagi undangan dan diler se-Asia Pasifik ini diselenggarakan mulai dari 27 Mei hingga 4 Juni 2019 di Baba BeachClub, Thailand.

Para undangan diberikan kesempatan untuk langsung merasakan pengalaman berkendara dengan Moto Guzzi V85TT di Khao Lak, Thailand sejauh 200 km, lengkap dengan jalur off-road. 

Moto Guzzi V85TT didukung platform teknis terbarunya, tenaga 80 HP dan fitur penuh gaya yang membentuk identitas baru dengan tetap setia pada nilai-nilai utama dari brand Moto Guzzi.

Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan serta mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendara sehari-hari.

“Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir,” ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler.

Seluruh rangkaian kegiatan disambut sangat baik oleh undangan yang datang dari berbagai negara seperti Australia, Cina, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. 

Mereka mendapat kesempatan untuk mencoba langsung  dan memuji kualitas juga keunikan motor in semangat bertualang dan eksplorasi di lokasi yang disesuaikan. (anto)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya