Renault Triber, Pendatang Baru di Kelas Tujuh Penumpang Resmi Dikenalkan

Jum'at, 12/07/2019 20:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai authorized distributor mobil merek Renault di Tanah Air akhirnya melakukan ‘unveiling’ produk terbaru unggulan mereka, Renault Triber.

Renault Triber ini adalah ‘passion for life’, menggabungkan antara desain khas Perancis dengan kemudahan hidup,” jelas Andrew Limbert, Chief Executive Officer PT. MRI pada pembukaan acara di dealer Renault Bintaro, Tangerang Selatan (13/7/2019.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini disebutnya sebagai sebuah mobil yang akan berubah menyesuaikan dengan banyak kebutuhan dan kehidupan banyak pelanggan.
 
Pada mobil yang punya panjang bodi empat meter kurang sedikit ini, digadang punya empat keunggulan utama.

Diantaranya ruang kabin yang spacious, fleksibilitas peranti kabin, desain interior yang fresh dan kekinian serta fitur keselamatan empat buah kantung udara.

“Pada acara kali ini sifatnya hanya perkenalan kepada media, resminya nanti akan kami luncurkan di hadapan publik pada event GIIAS 2019,” tutup Andrew.

MRI pun siap memenangkan hati konsumen mobil di kelas tujuh penumpang. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir