IIMS 2015 : Debut KIA Sportage Diesel Berlangsung di IIMS 2015

Selasa, 04/08/2015 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah lama menyimpan misteri tentang event mana yang akan diikuti oleh PT KIA Mobil Indonesia (KMI), GIIAS atau IIMS, lewat press conference IIMS ke-2, KMI menjawab semuanya.

KMI melalui divisi Sales Operation (SO) Wilayah Jabodetabek memilih IIMS 2015 sebagai event untuk promosi dan jualan.

"Secara teknis KMI tidak turun langsung di event tersebut, kami hanya mendukung Sales Operation KIA wilayah Jabodetabek untuk  menjadi peserta di IIMS 2015," jelas Lawindri, Marcomm Division/Public Relation Manager PT KMI saat press conference IIMS ke-2 di X2, Jakarta, Selasa (4/8).
 
Menempati booth BCA sebagai partner KMI di Hall A, KIA akan menampilkan tiga model andalannya untuk di display, KIA New Picanto Platinum, KIA New Rio Platinum, dan satu lagi merupakan model baru dan belum di launching untuk pasar Indonesia, KIA New Sportage 2.0 Diesel.

"Ketiga model tersebut merupakan andalan KMI di Indonesia. New Picanto Platinum dan New Rio Platinum merupakan produk kami yang baru saja diluncurkan pada 1 Juli 2015 lalu. Rio Platinum sendiri sudah menyabet berbagai penghargaan desain internasional," tambah Lawindri.

Yang istimewa adalah kehadiran dari KIA New Sportage 2.0 Diesel. Model yang belum resmi diluncurkan di Indonesia ini akan melakukan debut pertamanya.

Seperti yang dijelaskan oleh Rizal Mulyadi, Marketing Communication Manager PT KMI di tempat yang sama, "KIA New Sportage Diesel belum diluncurkan, di IIMS nanti merupakan debut perdana di Indonesia".

Press conference debut KIA New Sportage Diesel akan berlangsung di hari pertama IIMS, 19 Agustus 2015. (Zie)

Lawindri, Marcomm DIvision/Public Relation Manager PT KMI menyampaikan presentasi di IIMS 2015

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine