Enduro Republik Jajakan Tas Motor Enduristan Asal Swiss

Minggu, 25/08/2019 16:25 WIB

mobilinanews Jakarta – PT. Enduro Republik menjadi distributor resmi produk tas motor bermerek Enduristan asal Swiss di Indonesia (22/8/2019). 

Enduristan fokus memproduksi tas dan ransel dengan daya tahan sangat tinggi bahkan untuk petualangan paling ekstrem sekalipun. Targetnya adalah para pecinta perjalanan off-road, touring dan adventure. 

Produk yang banyak dipakai riders ini berinovasi untuk menciptakan produk dengan fungsionalitas tinggi, detail inovatif dan kualitas terbaik untuk kebutuhan berkendara.

“Kondisi medan di Indonesia yang beragam dan cuaca tropisnya membutuhkan penyimpanan barang berdurabilitas tinggi dan juga praktis,” ujar Budi Kurniawan, CEO PT. Enduro Republik.

Keunggulan produk Enduristan salah satunya Soft Luggage Waterproof yang di develop sangat ringan dan tidak menambah lebar kendaraan. 

Sehingga rider tidak terganggu dalam berkendara dan didesain khusus dengan teknologi Nylon 1000D serta Material 100% Waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air yang luar biasa.

Ditambah system modular yang dapat di tempel / pasang dengan produk Enduristan lainnya, menjadikan Soft Luggage Waterproof ini sesuai untuk para pecinta motor, apalagi harganya kompetitif.

Salah satu pembeda dengan produk sejenis, adanya Repair Kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor di lapangan. 

Produk Enduristan dapat dipasang di hampir semua jenis motor tanpa perlu bracket tambahan. Saat ini dijual secara online via Tokopedia dan Bukalapak, serta Instagram.

Selanjutnya, PT. Enduro Republik hanya akan mendistribusikan ke dealer-dealer resmi yang ditunjuk. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir