TTI Start 1 dan 2, Memet Djumhana : Team Order Itu Sudah Pasti

Sabtu, 09/11/2019 19:37 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo dan Demas Agil menempati posisi start pertama dan kedua pada final kelas ITCR Max, Minggu (10/11/2019) esok siang. 

Posisi bagus ini hasil QTT dan Superpole yang dilangsungkan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor pada Sabtu hari ini. 

Dengan posisi ini, tim asuhan Memet Djumhana ini berpeluang mendulang hasil maksimal salah satu kelas bergengsi di ajang ISSOM gelaran SIC dan ABM Enterprise ini. 

Untuk mengamankan poin maksimal, strategi apa yang akan diterapkan TTI? 

"Untuk strategi pemenangan keduanya, Haridarma dan Demas pasti udah disiapkan dong. Tentu tetap di koridor sportifitas dan berkompetisi secara fair, " ungkap Memet Djumhana, Direktur TTI kepada mobilinanews. 

TTI akan melakukan team order? 

"Ya, termasuk melakukan team order, agar peluang untuk bisa kembali mempertahankan juara nasional semakin mudah. Kan team order juga dibolehkan dalam balapan," lanjut tokoh senior motorsport Indonesia itu.

Meski begitu, Memet Djumhana tak bersedia membuka strategi dan team order seperti yang akan diterapkan untuk memenangkan jagoannya. 

Namanya strategi tentu tidak untuk konsumsi umum, melainkan bersifat tertutup, agar tidak diketahui pihak lawan. 

Sementara itu Demas Agil ketika ditanya mengaku cukup puas dengan hasil QTT kali ini. 

"Yang jelas, saya akan gaspol dan berusaha menjadi yang tercepat. Semoga diberi kelancaran untuk balap besok pagi," papar Demas, salah satu andalan TTI. (bs) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir