Sabtu Meriah di IIMS Motobike Expo 2019

Sabtu, 30/11/2019 14:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran pameran otomotif khusus roda bertitel IIMS Motobike Expo 2019 pada hari Sabtu (30/11/2019) hari ini Istora Senayan, Jakarta  semarak dengan motor-motor mempesona yang mengikuti Satmori (Saturday Morning Ride).

 Para riders dari Universitas Budi Luhur Jakarta melakukan Satmori yang dimulai  jam 9.00 dan finish di venue IIMS Motobike Expo 2019 sekitar jam 10.00 WIB.

Siangnya, pukul 14.00, para riders wanita mengikuti Riding Lady Bikers yang diselenggarakan oleh Naikmotor.com.

Menjelang malam, giliran komunitas MotoVillage melakukan Afternoon Riding yang akan diikuti beragam komunitas.

Start dari MotoVillage di Jl. Pangeran Antasari dan berakhir dengan Motobike BBQ Night bagi 100 peserta pertama yang beruntung.

Di sela-sela aktivitas riding, IIMS Motobike Expo 2019 meriah dengan berbagai acara seperti Live Painting by Fakenshit x Ezha Fad di Bomber Gravity Area, Live Custom Build by Katros di booth Katros.

Lalu, ada Live Custom by SAC di booth SAC, Sharing Session by Fantasy Room di Lounge, serta IIMS Motobike Open Stage by HAI dan Catwalk & Parade di Main Stage.

Malamnya, Riot Cub tampil di Main Stage dari jam 20.00 sampai selesai.

Band punk ceria ini menghibur penonton dengan aksi mereka yang atraktif.

Pengunjung bisa bermalam mingguan sampai pukul 00.00 WIB sambil menikmati BBQ dan karaoke bersama di Main Stage area. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir