Moreno Soeprapto, Anggota DPR RI Yang Turun Balap di Sentul

Minggu, 23/08/2015 13:06 WIB

mobilinanews (Sentul) – Anggota DPR RI yang pebalap. Atau, pebalap yang anggota DPR RI? Keduanya benar jika itu ditujukan kepada Moreno Soeprapto yang pada  Minggu (23/8) tampak bersiap mengikuti balap kelas Lamborghini di sirkuit Sentul, Bogor.

“Hai, apa kabar sob?  Ya, sudah lama saya pengin ikut balap. Tapi kesibukan sebagai anggota DPR lo tahu sendiri kan. Jadi pas ada waktu kosong akhirnya baru bisa ikutan kali ini,” ujar Moreno kepada mobilinanews.

Tidak hanya hari ini saja Moreno tampak berada di sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia itu. Sejak dua hari lalu anggota DPR RI dari komisi X yang salah satunya membidangi olahraga ini sudah mulai ikut latihan dan mengikuti kualifikasi.

“Ya sudah agak lupa sih, lama nggak aktif balap mobil di Sentul. Maka perlu latihan lebih awal agar tidak kaget,” ungkap anggota DPR RI dari Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto ini.

Maka itu, targetnya tentu tidak untuk memburu juara. Apalagi mantan kekasih Nadine Chandrawinata harus bersaing dengan Ananda Mikola, sang kakak yang lebih intens balap.

“Itung-itung buat ceri keringat saja sob,” senyum Moreno yang masih suka membujang ini.

Tapi setelah 8 tahun tidak turun balap, Moreno kali ini sekagus mempelajari nuansa balap. Apalagi dia masuk di komisi 10 yang membidangi olahraga. Jadi bisa untuk pembahasan di DPR.

Wah mantap sob.

TERKINI
Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak! Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir