Ananda Mikola Nilai Johnson Sebagai Pebalap Potensial

Minggu, 23/08/2015 17:42 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Ananda Mikola kembali merajai kelas Lamborghini Jakarta Series 2015 di sirkuit Sentul International Bogor, Minggu (23/8).

Tampilnya mantan pebalap A1GP itu selain untuk meramaikan gelaran juga sekaligus pembuktian bahwa dia masih ada. “Event jadi lebih seru. Tapi tujuan lain adalah melahirkan pebalap baru di ajang balap mobil,” ujar Ananda Mikola.

Salah satu kader dimaksud adalah Jonhson Yaptonaga, yang juga bos Lamborgini Jakarta. Di gelaran tadi, Johnson naik podium dua di kelasnya. “Johnson pebalap potensial. Dia bakal bagus kalau lebih rajin berlatih. Sama fisiknya harus diperbaiki,” ujar Nanda sembil tersenyum.

Johnson sendiri mengaku senang dimentori pebalap senior papan atas Indonesia itu. “Saya beruntung bisa menimba ilmu dari Nanda. Saya diajari balap ya dari dasar. Dari soal pengereman, menikung dan lain-lain,” ujar Johnson.

Pebalap yang namanya sempat dikaitkan dengan penyanyi Dewi Perssik ini pun bisa memahami apa yang disampaikan Nanda. Terutama menyangkut harus lebih rajin berlatih dan meningkatkan kesiapan fisik.

“Saya ingin meningkatkan ketrampilan saya mebalap dari seri ke seri berikutnya. Beruntungnya, saya bisa mebalap dengan pebalap sekelas Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto,” kali ini Johnson melirik Nanda.

Kompak deh.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine