GIIAS 2015 : Tata Xenon XT D-Cab 4x4, Sahabat Pebisnis Indonesia

Selasa, 25/08/2015 17:41 WIB

mobilinanews (Serpong) - Bersama produk komersial andalannya, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tampil total di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Di pameran otomotif terbesar dan menyandang status sebagai pameran internasional tersebut, Tata Motors memperkenalkan Tata Xenon XT D-Cab 4x4, truk kabin ganda dengan biaya operasional paling efisien di kelasnya.

"Dua hal itu adalah poin penting bagi pelanggan kami di Indonesia. Dan kami yakin Tata Xenon XT D-Cab akan diterima baik oleh pasar Indonesia,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Berbekal mesin diesel Tata 2.2L DICOR Euro II dengan transmisi manual 5-percepatan serta fitur electric shift arrangement transmission, Tata Xenon XT D-Cab 4x4 mampu mencapai speed maksimal 160 km/jam dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan overdrive dari Xenon D-Cab dirancang untuk memberikan kemudahan dalam perpindahan gigi. Membuat operasi transmisi manual nyaman dan menyenangkan dengan grade ability 90%.

Tata Xenon XT D-Cab menjadi kendaraan niaga serbaguna yang stylish dengan muatan disesuaikan dengan berbagai jenis bisnis. Kapasitas loading deck-nya luas dengan ukuran (PXLXT) 1.430 x 1.410 x 400 mm dan ground clearance 210 mm.

Suspensi independen dengan antiroll bar dan fitur LSD (Limited Slip Differential) memberikan kestabilan saat bermanuver meski sedang bermuatan beban penuh, cocok di berbagai medan dan kondisi jalan.

"Pelanggan Tata Motors kami harapkan sudah dapat memesan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 pada awal 2016. Dan kami mengundang khalayak pengguna dan penggemar kendaraan kabin ganda untuk melihat langsung Tata Xenon D-Cab di booth Tata Motors di GIIAS 2015 BSD,” tutup Biswadev.

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya