Toyota: Pembalap TTI Harus Bisa Jadi Inspirasi

Selasa, 21/01/2020 21:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai sponsor utama Toyota Team Indonesia (TTI), PT Toyota Astra Motor (TAM) berharap para pembalap TTI tidak hanya mengejar sekedar mengejar prestasi di kejuaraan balap nasional maupun internasional.

Namun lebih dari itu, PT TAM menginginkan tim balap TTI bisa menjadi inspirasi di dunia otomotif secara keseluruhan.

"Intinya harapan kami untuk TTI bisa menginspirasi, artinya bukan hanya branding atau balapannya aja," kata Anton Jimmy Suwandy, Direktur Marketing PT TAM, Senin (20/1/2020) di Kemayoran, Jakarta.

"Menginspirasi dalam hal ini bahwa balapan kita tidak hanya di Indonesia saja tapi kita juga selalu mensuport supaya teman-teman pembalap TTI ini bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional," lanjut Anton.

Seperti Desember kemaren, tambah Anton, Demas Agil balapan di Jepang itu cukup membanggakan dan mudah-mudahan prestasinya bisa dipertahankan.

Tak hanya itu, kiprah TTI juga diharapkan bisa menginspirasi pengguna dari produk Toyota.

"Lalu harapannya juga bisa menginspirasi anak-anak muda pengguna mobil Toyota bahwa mobil Toyota bisa dipakai lho sebagai racing car dan keren juga kan secara tampilan. Saya kira ini bisa menginspirasi," beber Anton. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia