Dua Program Spesial IIMS 2020 Berpeluang Jadi Pameran Tersendiri

Rabu, 12/02/2020 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 menjadi pameran tahun kedua yang menghadirkan dua program spesial, yakni Indonesia Boating Gathering (IBG) dan IIIMS Trade in Festival. 

“Kalo IBG ini masuk tahun kedua kami adakan, lalu untuk IIMS Trade in Festival sebenarnya sudah kami adakan tahun lalu, namun skalanya lebih kecil, nanti di IIMS 2020 akan lebih besar,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo

Hal ini disampaikannya sesaat setelah peluncuran resmi IIMS Motobike Show 2020 dan IIMS 2020 di Jakarta (12/2/2020).

Dengan cakupan yang semakin membesar, Kohen, sapaan Hendra Noor Saleh menyebut kedua program spesial di IIMS 2020 ini sangat berpeluang untuk dijadikan sebuah pameran tersendiri di masa depan. 

IIMS Trade in Festival adalah ajang jual beli dan tukar tambah mobil bekas yang diadakan di area IIMS 2020. Nantinya pengunjung bisa membawa mobil mereka untuk dinilai taksiran harganya, selanjutnya langsung bisa dijadikan uang muka mobil baru yang ada di pameran. 

Sementara Indonesia Boating Gathering (IBG) yang akan diadakan di Hall B3 merupakan pameran kapal wisata dan pariwisata bahari. 

Sebuah kolaborasi industri kapal wisata, pariwisata dan gaya hidup bahari, dan olah-raga air dengan Dyandra Promosindo yang difasilitasi oleh CMSI (Community for Maritime Studies Indonesia).

Yaitu sebuah yayasan non profit yang didirikan pada tahun 2001 oleh sekelompok mantan perwira angkatan Iaut, lulusan Koninklijk Instituut voor de Marine, Den Helder, Negeri Belanda. 

Forum ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan minat publik dalam gaya hidup bahari dan mendorong kebangkitan generasi baru masyarakat maritim Indonesia. 

IIMS 2020 akan diadakan pada tanggal 9 – 19 April 2020 berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Boleh juga nih, inovasi di IIMS 2020 nanti. (anto)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya