Sukses BMW Indonesia di Ajang GIIAS 2015

Kamis, 03/09/2015 17:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia sekali lagi menunjukkan kekuatannya sebagai pemimpin penjualan mobil premium di Indonesia. Produk-produk unggulannya laris manis di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Sampai hari terakhir (30/8), BMW Indonesia mengumpulkan sebanyak 330 SPK. Dimana BMW Seri 3 menjadi model paling laris, diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X5.

BMW Indonesia sekali lagi meraih hasil yang memuaskan di ajang GIIAS 2015, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi dan desain. Terlebih lagi, BMW berhasil menunjukkan keunggulannya dibandingkan dengan brand premium lainnya, yaitu kemampuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam beragam segmen,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.
 
Sukses BMW makin sempurna dengan ditunjuknya BMW Pavilion sebagai juara pertama "Booth Terfavorit" kategori kendaraan premium. Menempati lahan seluas 1.500 meter persegi dengan desain arsitektur modern dan elegan, BMW Pavilion sukses menarik perhatian para pengunjung di GIIAS 2015.

Kehadiran para "Product Genius" yang tidak pernah berhenti membantu menjelaskan keunggulan produk-produk BMW yang ditampilkan selama pameran juga jadi bagian sukses BMW Indonesia. Para generasi muda ini dipilih lewat sebuah seleksi ketat dan pelatihan intensif seputar product knowledge BMW. Mereka berhasil memuaskan keingin tahuan pengunjung tentang BMW. Mulai dari dari teknologi, desain, hingga varian BMW yang dipamerkan.

“Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di GIIAS 2015 juga berhasil untuk semakin memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tutup Karen.

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya