MAXI Owner Club Medan Siap Jelajahi Ranah Minang

Minggu, 08/03/2020 00:17 WIB

mobilinanews (Medan) - Hadir lagi komunitas motor sejenis di Medan, Sumatera Utara. Namanya MAXi Owner Club (MOC) yang merupakan kumpulan penunggang motor jenis matic.

Didirikan akhir 2019 lalu dan sedang bersiap menggelar kegiatan touring perdana keluar wilayah Sumut.

MOC Medan dipimpin Irwansyah Benk dengan members saat ini 30 owners. Di dalamnya diisi anggota yang merupakan  bikers senior Sumatera Utara.

"Umumnya penunggang motor matic 250cc," sebut A Ket, salah seorang riders senior di Medan.

Agar tak bosan, lokasi nongkrong suka berpindah. "Tapi lebih sering di Paparich, areal Wing Hotel," terang Irwansyah Benk, Sang Ketua MOC Medan. Lokasi ini jaraknya sekitar 30 km dari pusat kota Medan.

Pilihan tempat kongkow sejauh itu tentunya ada alasan tersendiri.

"Di sana menjadi destinasi tempat nongkrong yang enak dan nyaman. Selain itu, sekalian bisa dapat riding menuju lokasi," sebut Abenk. Benar juga yaa!

Markas MOC berada di Komplek Asia Mega Mas, Blok DD/15. Di sekretariat inilah dirancang persiapan acara bertajuk MOC Explorer to West Sumatera yang bakal digelar 8-12 April 2020.

"Disepakati destinasi yang dipilih adalah Kawasan Wisata Mandeh yang berada di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Kita ketahui Kawasan Mandeh itu memiliki pesona alam eksotis dan disebut-sebut Raja Ampatnya Sumatera," terang A Ket yang pengalaman touring motor.

Tak salah lagi tujuannya. Apalagi jalan berliku menuju objek wisata itu sudah mulus dan lebar. Sangat cocok buat riding Yamaha MAXi. Tambah nyaman karena tunggangan members MOC Medan telah diganti dengan shock premium. Wuih..!

MOC Medan membuka diri. Bagi pemilik matic yang mau bergabung tinggal kontak 085361767777 dengan Rudy sebagai Humas.

Tentunya harus mematuhi aturan dalam komunitas. Paham kan? (BangVe)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!