Toyota Avanza Club Indonesia Peduli Asap Di Pekanbaru

Jum'at, 25/09/2015 07:25 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sebagai komunitas mobil pengguna Toyota Avanza menggelar kegiatan bakti sosial yang mengambil lokasi di sekolah SD Anamiroh Panam, Pekanbaru pada hari Rabu, 23 September 2015.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh para member TACI yang berada di wilayah Pekanbaru didukung oleh member TACI seluruh nusantara, Rumah Sakit Pekanbaru Medical Centre (PMC) dan Agung Toyota Pekanbaru, Bakti sosial di lakukan kepada murid SD Anamiroh dan diikuti ratusan murid SD Anamiroh.

Bakti sosial selain di isi dengan pembagian masker gratis, team medis PMC memberikan pelayanan cek up gratis dan konsultasi kesehatan tentang bagaimana menjaga ketahanan tubuh, terutama saat kondisi udara sekarang tidak baik.

Kegiatan TACI Peduli ini adalah salah satu visi dan misi TACI dan akan terus berlanjut serta berbeda sasaran atau lokasi ujar Cupuy Saragih selaku PIC TACI Riau.

“Bakti sosial merupakan bentuk kepedulian komunitas terhadap masyarakat yang sekarang sedang dilanda bencana asap dan banyak menimbulkan penyakit, terutama di kalangan anak-anak. Dengan kegiatan ini, kita berharap semoga bermanfaat," kata Dony Pedrosa, ketua TACI Pekanbaru.

Sementara perwakilan main dealer Agung Toyota, Winton, mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. "Kita mendukung kegiatan ini, karena memberikan banyak manfaat. Semoga kegiatan ini terus berlanjut," kata Winton.

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik