Gokart : Diptya Oktadewa Akan Turun 2 Kelas, Target Pertahankan Juara Umum Kelas Shifter

Minggu, 23/08/2020 19:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski akan bertitel sebagai Latber (Latihan Bersama) Eshark Rok Cup seri 3 dan 4 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 5-6 September 2020 mendatang.

Hampir seluruh pegokart terbaik Tanah Air dipastikan ikutan. Termasuk Diptya Oktadewa dari Solo, Jawa Tengah.

"Saya akan turun di 2 kelas yaitu Senior Rok dan Shifter," ujar Diptya Oktadewa kepada mobilinanews saat latihan di SIKC pekan lalu.

Dio - sapaan akrabnya - didampingi Dicky Setiawan manajer tim dan sang kakak saat latihan tersebut.

Ketika ditanya target, Dio hanya tersenyum penuh arti.

Kalau di kelas Senior Rok, persaingannya bakal keras dengan bakal turunnya seluruh kekuatan yang ada dari seperti Silvano Christian, Rava Mahud, M Harrits, Keanon Santoso, Kezia Santoso, Akheela Chandra Dewanto, Sergio Noor, Adrian Hassan hingga Zahir Ali.

Sedangkan di kelas Shifter, Dio merupakan sang juara bertahan. Sebagai juara nasional kelas Shifter tahun lalu, mengantar Dio mewakili Indonesia ke ajang Rok Cup Final International di South Garda, Italia.

"Yang paling realistis, adalah berusaha mempertahankan sebagai juara umum (karena tahun ini gak ada Kejurnas) kelas Shifter," tegas Dio yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA di Solo.

Ayo Dio, kamu bisa. (wan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!