Latber Balap Motor Fast Corner On Circuit Juga Akan Dihelat Di Semarang

Minggu, 06/09/2020 12:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ternyata, Galuh Inonino juga akan menggelar Latihan Bareng (Latber) balap motor Fast Corner On Circuit di Semarang.

"Terupdate, rencana kita mau buat 3 putaran di tahun ini : Sentul, Semarang, dan Sentul," ujar Galuh Inonino kepada mobilinanews.

Semarang yang dimaksud adalah di sirkuit Mijen, Semarang Barat.

Event ini, lanjut Galuh, turut disupport oleh tim dari Jawa yaitu SS1 Karya Fajar Timur dan tim dari Jakarta Inapro. 

Kalau seri perdana Fast Corner On Circuit rencana digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada 3-4 Oktober, di Semarang pada  November dan Desember balik lagi ke SIKC.

"Kita juga akan menambahkan hadiah  mulai dari 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta per kelasnya. Bahkan jika antusias semakin meningkat, kita akan memberikan juara umum berupa sepeda motor+uang Tunai di akhir putaran," ungkap Galuh. 

Untuk kelas khusus dan open siapa pun boleh ikut, terutama teman-teman pembalap yang sudah gatel ngegas.

"Semoga tidak ada halangan apa pun, sehingga rencana Latber balap motor 3 seri bisa berjalan sesuai harapan," pungkas Galuh.

Aminnnnn. (wan)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!