Bertebaran, Giveaway di Indonesia Modification Expo 2020 Bernilai Ratusan Juta Rupiah!

Selasa, 15/09/2020 15:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Semakin dekat penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan dihelat pada 10 Oktober mendatang, sejumlah persiapan telah dirampungkan penyelenggara. 

Salah satunya adalah soal penyediaan hadiah undian berupa Giveaway dan Supergiveaway yang akan diberikan kepada pengunjung/penonton #IMX2020 yang beruntung.

Seperti diketahui, hadiah Giveaway dan Supergiveaway merupakan salah satu ciri khas dalam setiap penyelenggaraan IMX.

Produk yang dibagikan biasanya merupakan produk otomotif aftermarket terbaik yang bisa digunakan orang yang beruntung mendapatkannya.

Biasanya Giveaway dan Supergiveaway IMX juga dijadikan salah satu strategi promosi dan edukasi beberapa merek aftermarket. 

Selain itu IMX 2020 menggandeng Shopee Indonesia sebagai Exclusive e-Commerce Partner sehingga tidak hanya menyaksikan keseruan event IMX, pengunjung juga bisa berbelanja online melalui Shopee Indonesia dan mendapatkan berbagai promo produk aftermarket terbaik dengan harga khusus.

“Program Giveaway dan Supergiveaway kami rancang untuk tak hanya menguntungkan pengunjung/penonton pada setiap penyelenggaraan IMX, tetapi juga memberi kesempatan kepada merek-merek aftermarket terbaik yang berpameran di IMX untuk menjalankan promosi mereka dengan cara menarik, selain itu yang terpenting ini menjadi edukasi tentang industri modifikasi di Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, pada konferensi pers virtual pada Selasa (15/9/2020) sore. 

Tahun ini #IMX2020 akan membagikan 33 Giveaway dan 2 Supergiveaway yang didukung brand-brand yang terlibat di dalamnya.

Jumlah hadiah undian yang akan dibagikan tahun ini lebih banyak jenisnya dan nilainya juga lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kenaikan ini disesuaikan dengan lonjakan pengunjung/penonton #IMX2020 yang saat ini dilakukan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja. 

Sekadar informasi, tiket online #IMX2020 yang dijual melalui platfrom loket.com dan www.imx2020.net berhasil meraih atensi besar publik hingga saat ini. 

Bahkan menurut catatan loket.com, IMX 2020 menjadi exhibition terbesar dari event virtual yang pernah ada di dalam platform tersebut. (wan)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya