Dua Hal Ini Yang Bisa Gagalkan Kemenangan Jaka Siswoyo Di Ajang Balap Simulator!

Sabtu, 26/09/2020 02:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain Daffa AB, yang menurut sim racer senior juara Test Race Balap di Rumah Race Against Pandemic Jaka Siswoyo adalah improve cepat Presley Martono.

"Aku gak nyangka Presley sekarang tambah cepat dan konsisten," ujar Jaka Siswoyo, sim racer senior.

Tentang kemenangannya di Tes Race di sirkuit Red Bull Ring, Jaka menyebutnya itu masih test race dan belum semua yang hebat keluar.

"Strategi di Round 1 sirkuit Nurburgring, Sabtu malam, aku cuma berusaha latihan sekuat aku aja," ungkap Jaka.

"Dan, paling penting, aku mau ngelatih supaya saat race gak grogi. Karena kalau race grogi, semua hasil latihan bisa ancur hehe," terang Jaka.

Bahkan runner up BDR session 1 ini yakin semua pembalap pasti pernah mengalami grogi. "Tapi aku sendiri lumayan bisa ngatasin ini saat balapan," tuturnya.

"Tapi kadang ada yang lebih buat grogi, itu biasanya kepikiran internet mati saat di tengah balapan," pungkas Jaka Siswoyo. (bs)

 

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya