Provisional Result Round 1 Nurburgring BDR Race Against Pandemic : 4 Sim Racer dan 1 Pro Driver!

Selasa, 29/09/2020 22:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejuaraan balap virtual Balap di Rumah Race Against Pandemic (BDRRAP) round 1 di sirkuit Nurburgring, Jerman, Sabtu (16/9/2020) lalu berlangsung seru.

Ada 5 kelas/Group dilombakan pada event gelaran Balap di Rumah di mana BMW Group menjadi sponsor utama, dan lumayan banyak sponsor lainnya. 

Sehingga harap dimaklumi jika saat balapan berlangsung, dijeda beberapa saat dengan slot iklan sponsor.

Namun hasil lomba yang mobilinanews tampilkan ini disebutkan sebagai Provisional Result (hasil sementara).

"Final result akan segera diumumkan, setelah steward Prawira Jalu dari BDRRAP dan om Anthony Sarwono (steward dari IMI) selesai nontonin reply balapan, terutama beberapa pembalap yang ajukan protes panitia, lalu mereka bikin keputusan," ujar Andika Rama Maulana, salah satu panitia dari Balap di Rumah. 

Yang menarik, dari 5 Group yang dilombakan, kedudukan masih 1-4 yakni dari pro driver memenangi 1 Group, sedangkan sim racer memenangi 4 Group.

Seperti diketahui, daya tarik event gelaran Balap di Rumah ini adalah mempertemukan Sim Racer VS Pro Driver.

Menurut keterangan panitia, sekarang peserta dari kalangan Pro Driver banyak bertambah dibanding event sebelumnya. Yakni 35 persen Pro Driver dan 65 persen Sim Racer. (wan) 

Hasil Lomba :

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya