Yamaha Adakan Fun Touring Generasi 125, Tempuh Rute Semarang - Gunung Telomoyo

Senin, 19/10/2020 19:10 WIB

mobilinanews (Semarang) - Generasi 125 Yamaha menghabiskan akhir pekan di obyek wisata Gunung Telomoyo, memberikan pengalaman baru bersama. 

Peserta yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda bergabung dalam turing Generasi 125 mengeksplorasi keindahan wisata Gunung Telomoyo dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Telah terbukti Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren dan Pasti Irit melewati tanjakan ke puncak Gunung Telomoyo yang terletak diantara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang itu, didukung keunggulan motor Yamaha berkapasitas 125 cc seperti Freego, Fino, X-Ride, Mio M3 serta konsumsi bahan bakar yang juga irit dengan teknologi Blue Core.

Ketangguhan motor Yamaha tidak hanya mengantarkan peserta menikmati pemandangan indah dari puncak Gunung Telomoyo, tapi juga dapat melihat eloknya gunung lain karena diapit oleh Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Ungaran serta memandang hamparan Danau Rawa Pening yang sudah sangat melegenda.

”Ini touring jauh bagi kami, tapi kami menikmati perjalanannya. Semua dibayar lunas dengan Ini touring jauh bagi kami, tapi kami menikmati perjalanannya. Semua dibayar lunas dengan indahnya pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo, bisa melihat gunung lainnya juga. Pokoknya asyik banget, terima kasih Yamaha yang telah memberikan fasilitas sepeda motor 125 cc yang memuaskan bagi kami semua,” tutur Wulan Purbo, salah satu peserta dengan raut muka sumringah.

Peserta lainnya, Devi Marsiana juga puas dengan kegitan ini.

"Waktu melihat tanjakan Puncak Gunung Telomoyo, agak khawatir juga sih. Kan tinggi banget, tetapi ternyata setelah kita menjalaninya ternyata terasa ringan. Yamaha X-Ride yang saya gunakan enteng saja melalui tanjakan yang cukup tinggi ini. Yamaha memang jago banget saat tanjakan," ungkapnya.

Sedangkan Cindy Karomah, peserta lain, terkesan dengan hematnya konsumsi bahan bakar Yamaha Mio M3 melalui perjalanan yang ditempuh bolak balik Semarang-Puncak Gunung Telomoyo hampir 200 km, tapi konsumsi BBM irit.

“Touring jauh ini membuktikan hematnya pemakaian BBM jadi sangat mendukung perjalanan ini. Motor Yamaha memang terbukti irit BBM" katanya.

“Saya pakai Yamaha Fino, nggak usah ditanya nyamannya. Jelas nyaman sekali. Dan yang paling penting, saya bisa foto dengan Yamaha Fino di depan Lawang Sewu. Sesuatu banget kan, saya suka desainnya,” papar Resa Novitasari, peserta lain yang ikut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan Yamaha dengan produk-produknya yang berkualitas, Freego, Fino, X-Ride, Mio M3. Terima kasih Yamaha,” kata para peserta serempak. (lila)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya