Jonathan Marcellino Endarto Sabet Dua Trofi Di Kejurnas Eshark 3 Sentul

Minggu, 11/10/2015 16:32 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pegokart Jonathan Marcellino Endarto menyabet 2 podium pada kejurnas gokart Eshark seri 3 di Sentul International Karting Circuit (SICK), Bogor, Minggu (11/10).

Turun di kelas Micro Max, Marcellino meraih podium 3 Micro Max Rising Star dan Micro Max Newbie. “Senang kali ini bisa mendapat trofi kejuaraan lagi. Ini membuat saya lebih bersemangat lagi,” ujar Marcellino.

Pelajar kelas 6 Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan ini sejatinya baru Januari lalu berlatih gokart. Di bawah asuhan trainner Doni Sarwono, kelahiran 27 Agustus 2004 ini mengalami perkembangan pesat.

“Sebagai orang tua, saya mendukung saja keinginan anak. Tentu dua trofi yang diraihnya kali ini akan memacunya untuk kembali berprestasi di event selanjutnya,” ujar  Andreas Edwin, sang ayah.

Target untuk the next session bagi Marcellino adalah bisa masuk 3 besar juara umum kelas Micro Max. Di ajang gokart, Mercellino disponsori sicumi.com.

“Saya juga sudah siapkan gokart Minirok untuk test dan latihan. Karena tahun depan kejurnasnya kabarnya pakai gokart Rok,” tegas Edwin lagi.

Congrat ya Marcellino.

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik