Arji, Putra Wagub Sumut Ijeck Putuskan Menikah Muda Dengan Chiquitita

Jum'at, 01/01/2021 22:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pereli dan speed offroader Musa Arjianshah menyunting kekasihnya Chiquitita Linthar Abzura ke pelaminan.

Resepsi pernikahan Arji yang sarjana Manajemen Bisnis Universitas Parahiyangan Bandung dengan Chiquitita dilangsungkan di Dian Ballroom Hotel Raffles jalan Satrio, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2021) tadi siang.

Arji, kelahiran Medan, 28 Oktober 1998 merupakan anak pertama pasangan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Drs. Musa Rajeckshah M.Hum (lebih dikenal dengan Ijeck) dan Hj Sri Ayu Mihari.

Sedangkan Chiquitita adalah putri dari Kombes Pol Drs Marzuki Ali Basyah MM dan Oktavia Irawati Natasaputra.

Resepsi pernikahan dilangsungkan dengan tamu dan undangan terbatas, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan kursi antar undangan berjarak minimal 1 meter.

Arji mengikuti jejak sang ayah, Ijeck yang menjalani hobi sebagai pereli mobil, sprint rally dan speed offroad.

Seabreg prestasi telah ditorehkan Arji di ajang rally, sprint rally maupun speed offroad dengan bendera tim Bank BJB 7 Saudara Bla Bla Bla.

Arji memutuskan menikah muda pada usia 22 tahun, dan akan tetap menyalurkan hobinya di ajang motorsport, seperti halnya sang ayah di sela-sela kesibukannya sebagai pejabat orang nomor 2 di Sumatera Utara.

Congrats ya Arji dan Chiquitita. (bs)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya