Tokyo Motor Show 2015 : Honda Pamer Kendaraan Unggulan

Jum'at, 30/10/2015 12:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengusung konsep booth "The Power of Dreams" Honda hadir meramaikan ajang Tokyo Motor Show (TMS) yang berlangsung di Tokyo Big Sight, 28 Oktober hingga 8 November 2015.

Honda memamerkan berbagai item termasuk produk mobilitas inovatif yang berguna dalam kehidupan sehari-hari, serta jajaran kendaraan menggunakan mesin balap dengan keunggulan dalam performa berkendara, seperti All New Clarity Fuel Cell dan All New NSX, supercar generasi baru.

Selain kedua model tersebut, Honda juga menampilkan debut perdana All New Civic Type R serta model produksi massal terbarunya, Honda Odyssey Hybrid yang hadir makin canggih dengan sistem SPORT HYBRID-iMMD (Intelligent Multi-Mode Drive), kendaraan dengan perwujudan kinerja lingkungan yang sangat baik dan performa dinamis.

Tidak ketinggalan model Honda Step WGN yang dilengkapi Waku-Waku Gate, desain asli Honda yang berfungsi sebagai bak truk lebar dengan pintu yang bisa membuka ke samping. Juga hadir All New S660, sport mini calon penantang Daihatsu Copen, dan masih banyak model kendaraan Honda lainnya.

Unjuk teknologi kendaraan masa depan, Honda juga memamerkan beberapa model konsep, seperti Honda Project 2&4 didukung oleh RC213V, yang dirancang untuk memadukan mobilitas roda dua dan roda empat. Kendaraan konsep ini sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show bulan September lalu.

Seluruh kendaraan jagoan Honda ini hadir memikat pengunjung Tokyo Motor Show yang sekaligus menjadi rumah bagi produsen mobil-mobil asal Jepang seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, serta beberapa merek Jepang lainnya.

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin, Begini Peluang dan Tantangannya