Mitsubishi Banjir Promo dan Hadiah di GIIAS Makassar Auto Show 2015

Kamis, 26/11/2015 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut berpartisipasi di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), 25-29 November 2015.

Menempati Booth H seluas ±210 m2, KTB bersama dealer resmi Mitsubishi area Makassar, PT Bosowa Berlian Motor, memperkenalkan Delica Royal kepada masyarakat Makassar, khususnya pecinta merek kendaraan Mitsubishi.

Delica Royal merupakan varian dari MPV andalan Mitsubishi, Delica, yang didesain sebagai Sport Utility MPV dengan rangkaian fitur lebih elegan dan menawarkan kenyamanan premium bagi konsumen. Delica Royal menjadi MPV bercita rasa SUV dengan karakter tangguh, Ground Clearance tertinggi di kelasnya sehingga mudah melibas segala medan jalan.  

Di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015, bukan hanya Delica Royal yang jadi bintang utama di panggung booth Mitsubishi. Pajero Sport Dakar 4x4 dan 4x4 Challenge, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton, menjadi pendamping Delica Royal yang juga tak kalah menarik perhatian pengunjung pameran.

Bagi mereka yang tertarik untuk mencoba langsung keunggulan kendaraan penumpang Mitsubishi, KTB menyediakan 2 unit test drive yaitu Outlander Sport dan Delica. Seluruh unit test drive tersebut bisa dicoba selama pameran mulai pukul 11.00 – 21.00 WITA.

Yang melakukan pemesanan, tentu saja ada program khusus menarik yang ditawarkan selama pameran berupa special gift dan souvenir, berikut tambahan lemari es untuk pemesanan Delica Royal, Voucher Belanja Rp 1,5 juta untuk pemesanan Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, serta Voucher Belanja Rp 1 juta untuk pemesanan Mirage.

Nah, bagi Anda warga Makassar dan sekitarnya, sayang kalau kesempatan menarik dari Mitsubishi ini dilewatkan, ayo kunjungi booth Mitsubishi di GIIAS Makassar Auto Show 2015....

Salah satu program andalan GIIAS di setiap pelaksanaan ameran juga selalu menghadirkan <a href=Mitsubishi Pajero" width="600" height="396" />

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir