Daffa AB Raih Runner Up Newbie Micro Max Funday Kart Race

Senin, 14/12/2015 15:21 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pegokart andalan tim P-Five Go-Motorsport, Daffa Anang Boedihardjo berhasil meraih runner up kelas Newbie Micro Max Funday Kart Race di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu (12/12).

Tak hanya itu, pelajar kelas tiga SD Green Montessori Duren Tiga, Jakarta Selatan ini juga menyabet podium 4 untuk kelas Micro Max.

“Senang saya dapat dua piala. Kalau ikut balap gokart di Sentul saya selalu dapat piala,” ujar Daffa kepada mobilinanews.

Tapi keberhasilan Daffa tidak diraih dengan mudah. Di race kedua, adik kandung pebalap mobil nasional Rio Saputro tidak bisa melanjutkan perlombaan karena roda depan kirinya bermasalah.

Untungnya, Daffa sudah mendapatkan poin di race pertama. Seperti diketahui, kali ini tidak memakai sistem pre final dan final. Melainkan dengan sistem race 1 dan race 2. Ini mengaplikasi sistem balapan gokart seperti di Singapura.

“Sebetulnya, event ini kali ini sifatnya fun saja. Tapi sekaligus untuk mempersiapkan diri mengikuti balapan musim depan. Jadi persiapan kami tetap serius. Alhamdulillah, Daffa tetap mendapat trofi kemenangan,” Irjen (purn) Anang Boedihardjo, sang ayah.

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine