Jual Hobi dan Passion, KTM Husqvarna Yakin Jadi Brand Top of Mind di Indonesia

Sabtu, 29/10/2022 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - KTM – HUSQVARNA melalui kolaborasi PT Premium Motorindo Abadi (PMA) dan Probike akan memanaskan pasar motor sport di Indonesia. Mereka yakin dengan nama besar motor premium Eropa, mereka akan memberikan warna baru di dalam pasar sepeda motor premium di Tanah Air.

General Manager Street & Bigbike PT Premium Motorindo Abadi, Abdul Gofur mengungkapkan bahwa pasar big bike di Indonesia masih terbuka dan potensial, sehingga KTM - HUSQVARNA bisa bersaing di pasar.

Merujuk pada data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) market big bike ,asih ada diangka 1 persen dan tidak banyak pemain brand yang bermain di segmen ini, sehingga ceruk pasarnya masih sangat besar.

"Menurut data AISI, market big bike masih diangka tiga persen. Kalau bicara big bike kami mendefenisikan posisi kami, sebagai motor dari Eropa. Jadi kami tidak head to head dengan non Eropa atau motor Jepang. Pasar big bike masih potensial," kata Abdul Gofur beberapa waktu lalu.

Menariknya, sebagai motor Eropa tentu gengsi dan kelasnya berbeda dan akan diminari oleh para hobbies. Karena itu, PMA dan Probike punya strategi khusus yang akan memberikan experience berbeda dalam kepemilikan unit mereka.

"Motor kami berbasis hobi, Jadi di sini kami tidak menjual motor tapi kami menjual hobi dan passion. Kalau bicara presentase, saya yakin seiring berjalannay waktu, potensi marketnya akan kuat, karena masih ada potensi yang besar untuk big bike," tuturnya.

Dengan market yang masih terbuka, KTM - HUSQVARNA dalam perjalanan ke depan bisa menjadi salah satu brand motor premium yang akrab di masyarakat pecinta motor sport premium.

"Kami yakin KTM - HUSQVARNA bisa bersaing dan menjadi salah satu brand top of mind dari beberapa kriteria brand premium lainnya yang ada di Indonesia," tuturnya

Saat ini, KTM - HUSQVARNA akan mengandalkan dua model unggulannya yakni KTM 790 dan Husqvarna Norden 901. Kedua motor ini akan mewakili model lain yang ada seperti KTM 1290 Super Duke dan KTM 1290 Super Adventure.

Kemudian Husqvarna 450 FS, Husqvarna 701 Svartpilen, Husqvarna 701 Vitpilen, Husqvarna 701 Enduro.(elk).

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir