BOSS Gelar Acara "Kumpul Kebo" Di Jakarta

Senin, 11/01/2016 13:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) – BOSS (Brotherhood Of Seven Series ) menggelar acara Meet & Great Gathering berlangsung di Lokanta Terrace Restro, Jakarta, Sabtu (9/1) malam.

Ada sekitar 30 anggota komunitas penggemar BMW Seri 7 yang berada di sekitar Jabodetabek  turut  hadir memeriahkan acara tersebut.

Menurut Glenn Siwabessy selaku Humas,  Meet & Great Gathering merupakan acara rutin yang biasa digelar BOSS di awal tahun.  Sebagai ajang kumpul-kumpul, silaturahmi sesama anggota sekaligus membahas agenda BOSS 2016.

“Acara ini lebih dikenal dengan istilah kumpul kebo. Kebonya itu ya BMW Seri 7 punyanya anggota BOSS,” ungkap Glenn yang menggunakan BMW Seri 7 E32.

Ditambahkan, ‘kumpul kebo’ ini akan membahas agenda program kerja BOSS yang akan dilakukan di tahun 2016. Setelah itu acara dilanjutkan dengan konvoi keliling Jakarta.

Ada tiga agenda prioritas yang akan dibahas oleh  komunitas pengguna sedan bongsor asal Bavaria ini. Mulai dari membahas rencana turing Jakarta –Bali yang akan diberlangsung bulan Juni nanti.

Sampai merencanakan program-program yang sifatnya kemanuasian seperti membagikan nasi sebanyak 7777 box yang akan dibagikan kepada 7 masjid di sekitar DKI Jakarta dan program donor darah.

Bagi pemilik BMW Seri 7 dari berbagai tahun dan model,  bila ingin bergabung bersama BOSS silakan menghubungi Glenn Siwabessy di nomor 081218955121.

Ditunggu ya. (Teks dan Foto Yacob)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia Sumatra Dirt Bike, Ajang Adventure Yang Ditunggu Kini Bakal Hadir