Mobil Listrik Dapat Insentif dari Pemerintah, Saatnya Melirik Wuling Air ev, Ini Alasannya

Minggu, 09/04/2023 17:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah ditunggu-tunggu oleh konsumen otomotif, pemerintah kini resmi memberikan insentif untuk mobil listrik.

Lewat kehadiran insentif tersebut, kini harga mobil listrik menjadi lebih terjangkau lantaran PPN yang dibebankan tidak lagi 11 persen, melainkan dipotong 10 persen sehingga hanya menyisakan 1 persen.

Sebagai salah satu pemain yang ikut meramaikan segmen mobil listrik di Indonesia, Wuling Motors melalui Air ev juga ikut mendapat insentif tersebut.

Dalam informasinya, untuk varian Standard Range kini konsumen bisa menghemat sebesar Rp21 jutaan (OTR Jakarta). Sedangkan versi yang lebih tingginya, yakni Long Range, konsumen yang berniat untuk meminang Air ev ini bisa berhemat sebesar Rp26 jutaan (OTR Jakarta).

Tidak sampai di situ saja, selain memberikan potongan PPN yang signifikan, Wuling Motors juga turut memikat konsumen melalui program Wuling Emas, di mana konsumen yang melakukan pembelian produk Wuling terbaru seperti Alvez, Almaz Hybrid, mobil listrik Air ev, dan lainnya berkesempatan untuk mendapatkan emas hingga 50 gram.

“Kami berharap, hadiah logam mulia hingga 50 gram ini dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih produk Wuling selama promo berlangsung. Mari manfaatkan program ini untuk miliki mobil Wuling impian Anda dan dapatkan hadiah emasnya sebelum 19 April 2023,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Selain itu, Wuling juga menghadirkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga 30 April 2023.

Bicara spesifikasinya, untuk Air ev Standard Range, model ini memiliki daya jelajah hingga 200 kilometer. Sementara Long Range, daya jelajah yang diberikan lebih jauh lagi karena mampu melibas jarak hingga 300 kilometer dalam sekali pengecasan.

Untuk teknologi yang disematkan, Wuling Air ev ini juga telah dibekali dengan dukungan Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Melalui kehadiran fitur unggulan tersebut, konsumen akan lebih mudah dalam mengoperasikan mobil serta fitur yang ada di dalamnya.

Terkait biaya perawatannya, konsumen tidak perlu lagi merogoh kocek dalam karena mereka hanya membutuhkan dana sebesar Rp3,9 juta sampai mobil ini berjalan 100 ribu kilometer.

“Selain ‘Wuling Emas’, kami juga menghadirkan ragam promo menarik lainnya yang memudahkan para konsumen untuk memiliki lini produk inovatif Wuling yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Dian Asmahani. (sya)

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya