Tiga Sirkuit Calon Pengganti Sentul Untuk MotoGP Indonesia

Rabu, 27/01/2016 20:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Lalu bagaimana nasib MotoGP Indonesia yang telah ditanda tangani antara Menpora Imam Nahrawi dan Carmelo Ezpeleta dari Dorna Sport beberapa waktu lalu?

Menurut Gatot S Dewa Broto, juru bicara Kemenpora, rencana MotoGP Indonesia jalan terus. “Show must go on dong. Kepastiannya pada Jumat (29/1) lusa, setelah dilakukan rapat Menpora dan pejabat terkait,” ujarnya.

Terutama menyikapi deadline tanggal 30 Januari sebagai batas akhir untuk kontrak penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2017.
Ketika ditanyakan akan memakai sirkuit mana selain Sentul untuk menggelar MotoGP tersebut?

Baca juga: motogp-2017/" target="_blank">Kemenpora : Sentul Batal Sebagai Tuan Rumah MotoGP 2017

“Sekarang ini ada tiga nominasinya yakni sirkuit Palembang, GBK (Gelora Bung Karno) yang akan disulap jadi sirkuit jalan raya dan satu sirkuit lagi yang termasuk akan dibahas pada Jumat lusa itu,” sambung Gatot lagi.

Soal sirkuit Palembang yang planningnya baru akan rampung pada April 2018, Gatot masih belum memastikan. “Palembang itu kan masih salah satu alternatif. Kita tunggu saja updatenya nanti,” pungkas Gatot.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan