Baru Pre-Launch, TKM Gokart Solo Diserbu Peminat

Kamis, 04/02/2016 18:15 WIB

mobilinanews (Solo) – Belum lagi dibuka resmi, TKM Gokart Solo yang terletak di basement Hartono Trade Center Solo, Jawa Tengah telah diserbut peminat.

“Luar biasa animo masyarakat Solo terhadap gokart. Mungkin karena ini yang pertama persewaan gokart di sini. Dan kami memang menyiapkan yang terbaik. Kami berani menyebut TKM ini gokart rental bertaraf internasional,” Dicky Setiawan selaku direktur operasional.

Dengan panjang trek 300 meter dan lebar 6 meter, TKM Gokart Solo juga dilengkapi fasilitas lainnya. Yakni berupa tribun penonton, speed shop hingga  lounge.

Sedangkan untuk sewa yakni Rp 50 ribu per 5 menit di weekday, dan Rp 70 ribu saat weekend.

Menurut Yongliek Santoso, founder TKM bahwa adanya TKM Gokart Solo ini bisa menampung animo warga Solo dan sekitarnya terhadap olahraga otomotif khususnya gokart.

“Kami optimis adanya wadah gokart ini bisa mengasah pebalap muda berbakat dari usia dini. Dan diharapkan muncul bibit muda berbakat dari kota Solo dari ajang gokart,” ungkap Yongliek.

Lebih lanjut ayah pegokart internasional, Kezia dan Keanon Santoso ini mengaku merasa terpanggil sebagai warga Solo untuk memfasilitasi arena gokart ini.

“Nantinya pegokart berbakat yang lahir dari TKM Gokart Solo ini akan saya bawa untuk berlomba di Sentul International Karting Circuit Bogor,” sebutnya.

“Sirkuit rentanya bagus, ideal untuk berlatih para pegokart baru. Saya optimis akan muncul bintang baru dari TKM Gokart Solo ini,” ujar Keanon Santoso,  pegokart nasional yang telah menjajal sirkuit baru itu.

TKM

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!