Duljatmono Purnatugas di KTB, Aji Jaya Gantikan Sebagai Executive Vice President of Sales and Marketing

Rabu, 08/11/2023 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Sebagai pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia, mengumumkan pergantian pimpinan.

Duljatmono yang sebelumnya memegang jabatan sebagai Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang segera purnabakti akan digantikan oleh Aji Jaya

Acara pisah sambut tersebut dilangsungkan di sebuah restaurant Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023) siang, yang dihadiri manajemen KTB dan para jurnalis.

Pak Momon - panggilan akrab Duljatmono - akan memasuki purnabakti per 1 Desember 2023 mendatang. Sedangkan Aji Jaya sebelumnya menjabat sebagai Vice President of Sales and Marketing Division.

Sebuah kaderisasi yang mulus, berlangsung di perusahaan oto komersial yang menjadi pemimpin kendaraan segmen truk niaga di Tanah Air.  

Momon sendiri telah berkarier di KTB selama 34 tahun, tepatnya sejak 1989. 

Momon yang sangat dekat dengan para jurnalis ini menerima estafet kepemimpinan di KTB dari Rizwan Alamsyah sebagai Executive Marketing Director MFTBC pada 1 Febrruari 2016.

Pria kelahiran Surabaya, 4 November 1963 ini berpengalaman di beberapa sektor kendaraan, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga Mitsubishi. 

Apa kegiatan setelah pensiun, Pak Momon?

"Bagi saya, tidak ada kata pensiun. Soalnya, setelah purna tugas nanti, saya akan tetap berkarya, namun di pabrik saja yang tidak terlalu berat (pabrik Mitsubishi Fuso tentu saja)," kata Momon. (budsan)

 

TERKINI
Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki