Jelang IIMS 2024 : Support Penuh Bank Danamon, Prediksi Penjualan Mobil Moncer Di Pameran Otomotif Tahun Politik

Kamis, 18/01/2024 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bakal dihelat pada 15-25 Februari diprediksi akan melejit dengan penjualan kendaraan yang moncer karena bertepatan dengan tahun pemilihan umum.

Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia TBK, Ivan Adrian Jaya mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya dari pengalaman sudah-sudah biasanya penjualan kendaraan meningkat pada tahun politik atau tahun pemilihan umum.

"Kami memprediski IIMS tahun 2024 akan semekin melejit karena biasanya pada tahun pemilihan umum itu penjualan kendaraan meningkat pesat di pasar," kata Ivan di Senayan Park, Kamis (18/1).

Sebagai lembaga keuangan yang menaruh perhatian pada dunia otomotif, Danamon bersama Adira Finance sangat mensupport pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini. Hal itu karena mereka ingin menjadi bagian dari kemajuan industri otomotif Indoensia.

Apalagi pameran IIMS mengakomodir semua ekosistem otomotif dan lifestyle yang tren di Indonesia. Itu sebabnya Danamon dan Adira sudah tiga tahun berturut-turut menjadi sponsor utama IIMS.

"Kami dari Danamon bersama Adira Finance berkomitmen mensponsori acara IIMS. Kami merupakan lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan Dyandra Promosindo selama tiga tahun," tutur Ivan.

Mereka sangat mendukung pameran otomotif IIMS karena seiring dengan komitmen besar pemerintah berkaitan dengan hilirisasi industri. Untuk itu mereka ingin menjadi bank atau lembaga keuangan yang mendukung komitmen tersebut.

"Kami mendukung IIMS ini karena memang kami punya komitmen di dunia otomotif. Apabila sekarang kita sering mendengar kata hilirisasi, maka kami juga ingin menjadi bank mitra di industri otomotif Indonesia untuk memberikan kemudahan membeli mobil, motor, tukar tambah kendaraan, membeli barang aftermarket dan sebagainya, dengan fasilitas yang kami siapkan, kami ingin mensupport secara luar biasa acara IIMS ini," tukasnya

Di IIMS nanti, Danamon bersama Adira Finance bakal menawarkan program menarik seperti program menghemat hingga 100 persen pembelian tiket, diskon pembelian aksesoris otomotif, serta program spesial untuk kredit kendaraan bermotor.(erwin)

TERKINI
Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki