Abaikan Start Money Besar OMR Porsche, Daffa AB Pilih Balap Gokart di Sirkuit Sentul, Ini Result Eshark Rok Cup 2024 Rd 1

Minggu, 28/01/2024 18:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Tidak percuma Daffa Boedihardjo (Daffa AB) memilih absen mengikuti final Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/1/2024).

Padahal, untuk menjadi tandem Dicko Prasetyo turun di kelas Endurance tersebut, kabarnya Daffa AB mendapatkan start money yang cukup lumayan dari Risqy Motorsport.

Namun pembalap serbabisa berbakat ini memilih mengikuti Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2024 round 1 di Sentul International Karting Circuit Bogor di hari yang sama. Daffa AB dengan bendera Team HDM, turun di kelas Senior dan berhasil meraih juara satu.

Tidak hanya itu, Daffa AB juga berperan ikut mengantar Team HDM sebagai Team Champions di seri pembuka Eshark Rok Cup 2024 ini. 

Jika Daffa AB memilih gokart, rupanya karena terobsesi menjadi juara nasional kelas Senior.

"Juara Nasional kelas Mini sudah, juara nasional Junior juga sudah. Tinggal juara nasional kelas Senior yang belum. Kalau Daffa AB tahun ini, atau kelak bisa menjadi juara nasional Senior, berarti mewujudkan keinginan mendiang Irjenpol (Purn) Anang Boedihardjo, berhasil menjadi juara nasional gokart semua kelas," ucap sumber terpercaya kepada mobilinanews.

Bahkan jika itu sudah terwujud, disebutkan Daffa AB akan `pensiun` dari gokart dan fokus ke ajang balap mobil. Itu salah satu hi-lite penting Eshark Rok Cup 2024.

Hasil lomba lengkap Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2024 :

TERKINI
Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat