Daihatsu Terios Custom Dilaunching Hari Ini Di Jakarta

Kamis, 18/02/2016 12:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak diperkenalkan delapan tahun lalu, Daihatsu Terios kembali mengalami pembaharuan di awal tahun ini. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu di Indonesia meluncurkan varian baru yakni Terios Custom, Kamis (18/2) di Jakarta.

Terios Custom hadir dengan perubahan yang cukup signifikan di bagian interior dan eksterior sehingga tampil sebagai Best Value SUV di Indonesia.

"Serupa tapi tak sama jika kita lihat dengan tipe standar. Namun ada perubahan signifikan di bagian eksterior. Contohnya roof dan outer mirror berwarna hitam,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Div. Head AI-DSO.

"Terios Custom special edition ini berada di tengah-tengah antara tipe yang standar dan adventure jadi tidak manggangu penjualan masing-masing tipe," tambahnya.

Terios Custom hanya hadir dengan satu warna yakni  Icy White. Serta hadir dengan dua tranmisi, Manual Transmission dengan harga  Rp 228.100.000 dan Automatic Transmission harga Rp 242.200.000.

Buruan beli jangan sampai ketinggalan dong. (Teks dan Foto Zenuar)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060