Kredit Mobil Tanpa Bunga Di MTF Autofiesta

Kamis, 18/02/2016 16:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi anda yang berencana membeli mobil secara kredit, bisa menyambangi ajang Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta. Kredit mobil tanpa bunga di MTF Autofiesta, mungkin sekali dilakukan.

Beberapa program yang di gelar selama berlangsungnya pameran otomotif ala MTF yang berlangsung di Mall Boemi Kedaton Lampung mulai 19 – 28 Februari 2016, memberikan keuntungan bunga ‘Nol’ persen hingga tenor cicilan 7 tahun lamanya.

“Mtf Autofiesta merupakan salah satu kiat guna meraih misi menjadi yang teratas di industry lembaga pembiayaan kendaraan terbaik di Indonesia. Kami sadar, masyarakat Indonesia membutuhkan gimmick-gimmick menarik yang dapat berujung kepada kepercayaan public terhadap MTF,” ujar Alfinta Asmoro, Marcom Dept. Head MTF kepada mobilinanews.

Untuk pelaksanaan pameran pertama ini, MTF menyasar Lampung karena memiliki potensi yang cukup besar dan letaknya sangat strategis guna men-grab pasar di pulau Sumatera. Selama 10 hari pelaksanaan pameran, privilege lain yang bisa didapat yaitu kesempatan memenangkan bratis BBM (bahan bakar minyak) selama 1 tahun penuh.

“Gratis BBM akan kami berikan kepada 150 konsumen yang terpilih dan berlangsung hingga Juli 2016. Selain Lampung rencananya akan ada 6 kota besar lainnya yang akan kami sambangi di rentang tahun ini. Pelaksanaanya sengaja kami lakukan di mall-mall besar karena selain menggelar pameran, ada kegiatan menarik lainnya seperti live music, dancer, magician, hingga donor darah. Pokoknya gak kalah dengan pameran otomotif besar yang selama ini sering dilakukan di Jakarta,” papar wanita asal Jogjakarta yang murah senyum ini.

Mulai sekarang bisa segera catat tanggal dan masukan dalam jadwal jalan-jalan bersama keluarga tercinta, jangan lupa timang-timang mobil baru pilihan keluarga karena semua tersedia di MTF Autofiesta 2016.

TERKINI
FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 F1: Paket Premium Max Verstappen, Fernando Alonso dan Adrian Newey di Aston Martin. Begini Peluang dan Tantangannya