Motor Listrik Indomobil Yadea Berikan THR Bagi Konsumen di Bulan Ramadhan

Sabtu, 09/03/2024 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Indomobil Emotor Internasional (IEI) menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan program khusus bertema ‘Yadea Bagi THR’. Program ini berlaku hingga akhir Maret 2024.

Melalui program Ramadhan ini, konsumen akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2.400.000 untuk setiap pembelian unit motor listrik.

Untuk diketahui, Yadea T9 dan Yadea E8S Pro merupakan 2 model motor listrik andalan PT Indomobil Emotor Internasional yang berhasil diterima konsumen Indonesia.

Kedua unit motor listrik ini memiliki beragam keunggulan dan teknologi moderen, sehingga menekan biaya perawatan serta operasional mobilitas harian hingga Rp5 juta setiap tahunnya.

Kedua motor listrik yang memiliki jarak tempuh hingga 100 km ini hanya membutuhkan biaya kurang lebih Rp 5.000 untuk sekali pengisian daya dari 0-100 persen. Pengisian daya listrik juga terblang cepat antara 8-10 jam dengan dayalistrik 650 watt.

Selain itu, Indomobil Yadea juga menyematkan 6 unit baterai Graphene dengan total kapasitas 72V 38 Ah di setiap motor listrik. Keuntungan lainnya adalah, baterai tersebut dipastikan lebih hemat dan tahan lama dengan biaya perawatan yang relatif lebih terjangkau.

Yadea T9 dan Yadea E8S Pro juga memiliki performa mumpuni berkat penggunaan dinamo listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 2.000 Watt. Motor listrik besutan Indomobil Yadea ini juga dilengkapi dengan 2 mode berkendara, sehingga konsumen dapat menyesuaikan tenaga yang digunakan sesuai dengan kondisi lalu lintas.

Yadea T9 memiliki tampilan sporty yang digabungkan dengan nuansa futuristik berkat penyematan lampu LED dan speedometer digital. Untuk Yadea E8S Pro memiliki tampilan modern dan fungsionalitas tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Selai promo di atas, Indomobil Yadea juga menghadirkan program potongan harga khusus sepanjang bulan Maret 2024. Program tersebut dipastikan akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk membeli Yadea T9 dan Yadea E8S Pro.

“Dengan mengusung tema ‘Yadea Bagi THR’, kami bertujuan untuk memberikan kemudahan lebih bagi masyarakat untuk dapat segera memiliki motor listrik Yadea. Saat ini, motor listrik dapat memberikan solusi dan kepraktisan bagi konsumen karena biaya operasional dan perawatannya lebih efisien serta terjangkau,” ungkap Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo.

Melalui program ini, Indomobil Yadea memberikan tambahan potongan harga khusus sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian unit Yadea T9. Setelah mendapatkan subsidi dan tambahan potongan harga khusus, Yadea T9 memiliki banderol harga Rp 13.500.000 on-the-road Jadetabek.

Untuk pembelian unit Yadea E8S Pro, konsumen akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2.400.000. Sehingga harga setelah subsidi dan tambahan potongan harga khusus menjadi Rp 14.500.000 on-the-road Jadetabek. (elko)

TERKINI
Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat