Panitia Bukber Pembalap 3 Djaman Telah Siap 100 Persen, Diadakan di The Balai Sarwono, Sabtu 30 Maret 2024

Selasa, 26/03/2024 21:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Telah siap 100 persen, untuk Bukber Pembalap 3 Djaman tahun ini," ungkap Ria Sungkar selaku Ketua Panitia di Dijan Cafe Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

Ria Sungkar berada di Dijan Cafe untuk rapat panitia Bukber Pembalap 3 Djaman yang juga diikuti panitia lainnya, seperti dr Paramita, Siska Sarwono, Nuky, Enny Aryanie, Tanti, Yoga dan Wira.

Menariknya, panitia kali ini didominasi oleh ibu-ibu. Berbeda dengan tahun lalu, di mana panitianya fifty-fifty dari ibu-ibu dan bapak-bapak.

Bukber Pembalap 3 Djaman sendiri akan dilangsungkan di The Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta  Selatan, Sabtu (30/3/2024) mulai pukul 17.00 WIB.

Ria Sungkar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur, baik yang menyumbang dana maupun menyumbang makanan. "Terima kasih atas partisipasi dan kontribusinya untuk menyukseskan Bukber Pembalap 3 Djaman kali ini," senyum Ria Sungkar

Menu dan hidangan pun telah siap semuanya. Mulai dari es buah Kedondong sampai ice cream Haagen-dazs. Dari asinan, empek empek Palembang sampai Nasi Mandi. Dari Gultik, Bakso Kumis sampai Kambing Guling. Komplit plit deh pokoknya. 

Saat berita ini diposting, telah terdaftar lebih dari 150 orang menyatakan akan hadir pada Bukber Pembalap 3 Djaman, baik yang menyatakan keikutsertaan melalui WAG Pembalap 3 Djaman, ke panitia hingga japri person panitia.

Serunya, peserta tidak hanya dari Jabodetabek namun juga ada yang datang dari Denpasar, Palembang, Bandung, Surabaya hingga Medan Sumatera Utara. 

Sampai jumpa di The Balai Sarwono, Sabtu (30/3/2024) ya gaess. (bs)

 

 

 

TERKINI
Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki