Rok Cup Indonesia 2016 : Keperkasaan Senna SN Dan Sergio Noor

Kamis, 25/02/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Sentul) – Dua pegokart dari tim Riser Sahadaff Kratingdaeng, Senna Sulaiman Noor Dan M Sergio Noor tampil perkasa pada seri pembuka Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (21/2).

Senna yang merupakan pegokart senior sengaja turun di kelas girboks untuk melatih skill membalapnya. Tentu saja tidak ada lawan yang sepadan. Apalagi pesaingnya mayoritas dari mahasiswa.

“Untuk sekadar melatih skill saja. Apalagi kelas girboks kan lebih memang lebih susah dikendalikan karena lebih manual,” ujar Senna. Dari practice, heat, prefinal hingga final pegokart senior itu selalu terdepan.

Sementara itu, Sergio Noor yang tak lain adik ipar Senna juga berjaya di kelas Mini Rok. Pegokart belia itu menguasai balapan sejak dari latihan hingga final. Juga mencetak the best time di kelasnya.

Sekaligus menunjukkan kemajuan diraih Sergio yang masih 10 tahun ini, dengan menyisihkan Imran Wawengkang, Makaio hingga Muhammad Rasya Fawwas.

Kini keduanya bersama beberapa pegokart Indonesia lainnya tengah berada di Malaysia untuk mengikuti seri 1 Asia Max Challenge (AMC) pada . Sedianya,  AMC akan digelar 6 seri sepanjang 2016.

 

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024