Kezia Santoso : Nggak Sampai Nyesek Banget Sih...

Kamis, 03/03/2016 16:19 WIB

mobilinanews (Sentul) – Sepuluh hari telah berlalu. Tapi, Kezia Santoso (17 tahun) terkadang masih teringat ketika mesin gokartnya tiba-tiba tidak bisa dihidupkan di final kelas Senior Rok Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor.

Padahal, saat itu Kezia akan start di posisi terdepan menyusul keberhasilannya menjuarai prefinal. Sampai waktu panggilan terakhir andalan tim TKM Racing itu tetap tak bisa menghidupkan mesin gokartnya.

“Ya sedih juga sih, tapi nggak sampai nangis lah hehe. Nggak sampai nyesek banget sih,” ujar Kezia kepada mobilinanews. Tentu itu upaya Kezia untuk menghibur diri saja.

Di prefinal yang menempuh 20 putaran tersebut, pebalap wanita terbaik Indonesia ini melaju terdepan serta mengalahkan 11 pegokart lainnya yang semua berjenis kelamin cowok.

“Overall untuk seri pertama ya terganggu karena di final poin saya nol. Tapi, kan masih dapat poin dari Heat dan Prefinal. Dan masih ada banyak balapan lagi. Semoga bisa ngejar pointnya hehe,” senyum anak sulung pasangan Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti ini.  

Pelajar SMA  Global Sevilla Pulomas Jakarta Timur  ini pun bertekad untuk menebusnya pada seri kedua Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia pada 26-27 Maret mendatang di SIKC.

Ayo Kezia bisaaa..!

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine