Evalube Helios Resmi Sponsori Rudy SL Di ISSOM Sentul

Jum'at, 04/03/2016 20:28 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dunia motorsport Indonesia bertambah marak dengan berdatangannya sponsor yang mendukung para pebalap bertalenta.

Sebut saja merek pelumas mobil Evalube. "Tahun ini kita akan dukung sepenuhnya Pak Rudy SL dengan produk yang kita tonjolkan Evalube Helios. Dan ini merupakan pertama kalinya kita sponsori mobil sport di balap," ungkap Fitriasih Lestari, Marketing PR Evalube Lubricant kepada mobilinanews.

Sementara kompetisi tahun ini, Rudy -panggilan akrabnya - tetap akan turun di European Touring Car Championship 3000cc (ETCC 3000) kelas Pro. Tahun lalu, Rudy menjadi jawara di kelas tersebut.

Ketika ditemui mobilinanews saat sesi latihan resmi di Sirkuit Sentul International, Jumat (4/3), Rudy  bercerita tentang kenapa timnya memilih mobil Porsche Carrera untuk bersaing di kelas tersebut.

Menurutnya, mobil ini tidak perlu repot cari settingan buat mesin lagi. Karena memang sudah siap balap. "Biaya operasionalnya juga lebih murah dibanding harus bangun mobil dari nol. Jadi lebih hemat waktu juga," urainya.

Walaupun persaingan di kelas ini sangat ketat, namun dengan optimis, pria peraih gelar juara umum ETCC 3000 tahun 2014 dan 2015 ini mengatakan,."Targetnya mempertahankan gelar juara umum ETCC 3000cc3 kali berturut-turut alias hattrick dong," senyum Rudy.

Keren!  (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman