Agi Borneo Optimis Di Ajang Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup

Selasa, 29/03/2016 10:33 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Pegokart andalan tim MBG Barito Utara, Kalimantan Tengah, Agi Borneo memandang optimis bisa mengejar gelar Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia maupun Asia Rok Cup.

“Sekarang Agi berada di urutan kedua baik Kejurnas maupun Asia Rok Cup. Tidak terlalu mengecewakan. Apalagi masih ada beberapa seri yang akan dilangsungkan. Kami optimis Agi masih bisa menjadi juara umum,” ujar H Nadalsyah, ayah Agi.

Nadalsyah yang Bupati Barito Utara sengaja datang menyaksikan langsung kiprah sang anak bersama istri dan kakak Agi ke Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor.

Tak hanya itu, juga didampingi Ruhut Sitompul SH, koordinator juru bicara Partai Demokrat yang merupakan pembina tim MBG.

Agi yang kini duduk di bangku SMA Al-Azhar Pusat, Jakarta finish ketiga kelas Senior Rok. Namun di klasemen sementara kelas kejurnas berada di urutan kedua berkat prestasinya menjadi runner up seri pertama.

“Saya sudah berusaha maksimal di final. Namun insiden dengan Kezia Santoso membuat  persaingan menjadi tersendat dengan Keanon yang berada di paling depan. Seri berikutnya, saya akan do the best,” tegas Agi yang diasuh Tony Sudarsono dan Budi Rusman.

Agi tidak sendiri sekarang. Berduet dengan Zulfikar Pujiandi membela tim TKM-MBG Racing Team. Zulfikar turun di kelas Master Rok dan berhasil meraih juara kedua di bawah seniornya Amir Mahpud sebagai juara pertama.

Ayo semangat Agi, kamu bisaa !     

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine